AsahanDaerah

Gowes Sehat Forkopimda Dan Vaksinasi Massal Di PTPN III Distrik Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – General Manager PTPN III Distrik Asahan Junaidi SP menyambut rombongan Gowes Sehat bersama Forkopimda dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun, di halaman kantor Distrik setempat, Rabu (30/06/2021).

Gowes yang dipimpin Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dan unsur Forkopimda lainnya itu dimulai dengan start dari Mapolres Asahan dan berakhir dengan finish di halaman kantor PTPN III Distrik Asahan di Perkebunan Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane.

Sesampainya di garis finish, rombongan Bupati dan Kapolres Asahan yang datang dengan bersepeda santai disambut tepuk tangan meriah dari General Manager Junaidi SP beserta sejumlah Manager Unit di lingkungan PTPN III se Distrik Asahan dan Forkopimcam dari Kecamatan Setia Janji dan Buntu Pane yang telah menunggu sejak pagi. Kemudian rombongan sarapan bersama di halaman kantor PTPN III Distrik Asahan.

       

 

Selanjutnya rombongan Bupati dan Kapolres didampingi General Manager Distrik meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Balai Karyawan PKS Sei Silau dengan jumlah sasaran sebanyak 1100 orang yang terdiri dari sebanyak 509 orang berasal dari karyawan PTPN III dari 6 Kebun di bawah Distrik Asahan.

Karyawan yang mengikuti vaksinasi sebanyak 605 orang yang berasal dari 6 Kebun masing – masing Kebun Sei Silau 83 orang, Kebun Pulau Mandi 83 orang, Pabrik Sei Silau 72 orang, Kebun Ambalutu 83 orang, Kebun Huta Padang 83 orang, dan Kebun Sei Dadap 105 orang. Sedangkan untuk Kebun Bandar Selamat tidak mengirim peserta karena sudah terlebih dahulu menggelar vaksinasi massal di daerahnya minggu lalu, ujar General Manager PTPN III Distrik Asahan.

Kemudian Junaidi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Bupati dan Kapolres Asahan yang begitu antusias dalam mensosialisasikan dan melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas kesehatan masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Kita sangat mengapresiasi Kapolres Asahan semoga dalam momentum hari Bhayangkara ke 75 Tahun dapat terus berkiprah menjadi polisi yang presisi, pungkasnya di sela – sela acara.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Semoga Polisi yang Presisi makin dicintai masyarakat, karena kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid – 19 saat ini.

Dikatakan Bupati, kegiatan gowes dan vaksinasi yang dilakukan hari ini selain bentuk apresiasi juga sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat. Saya berharap kegiatan gowes sehat ini bisa mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid – 19, ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengatakan HUT ke – 75 tahun Bhayangkara ini merupakan momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, serta sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button