Sumatera

Grand Opening Je Ko Royal, Referensi Aneka Roti dan Jajanan Sehat di Kota Medan

BeritaNasional.ID Medan – Ingin referensi tempat aneka roti dan jajanan sehat, kunjungi “Je Ko Royal”, beralamat di Jln. Letjen Jamin Ginting Km. 9,5 Simpang Simalingkar Kota Medan.

”Lokasi Je Ko Royal ini memudahkan pelanggan datang berbelanja karena posisi tempatnya berada di jalan besar dan lintasan umum,” kata Felik Ginting saat meresmikan membuka perdana usaha roti dan jajanan sehat Je Ko Royal, Sabtu (13/5/2022).

Felik menambahkan usaha roti dan jajanan sehat yang di kelolanya tetap mengutamakan kwalitas dan rasa untuk pelanggan atau pembeli. Je Ko Royal ini siap menerima pesanan dari pelanggan, soal rasa dan kwalitas tidak diragukan.

“Kelebihan produk yang kita jual ini. Setiap roti dibuat dengan tepung berkualitas, coklatnya, abonnya, dan semua bahannya. Selain itu kita memakai gula asli tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan,” katanya seraya menambahkan terlebih lagi dibuat dengan hati yang penuh cinta untuk membuat rasa.

Felik mengatakan bagi yang merasakan setiap roti dan jajanan yang dibuat pasti mau pesan lagi. .

“Untuk hargapun sangat terjangkau dengan rasa roti setiap varian dan jajanan sehat dijamin enak, karena memakai bahan-bahan yang berkualitas. Pembeli yang berminat memesan berbagai jenis roti dan jajanan sehat silakan ke Je Ko Royal,” kata Felik. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button