Sumatera

Grebek Kampung Narkoba di Namo Gajah Medan Tuntungan, Polisi Tangkap 5 Pria

BeritaNasional.ID- Medan Sumut,- Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Polsek Medan Tuntungan dan didukung personel Ditresnarkoba Polda Sumut menggerebek permukiman yang terindikasi narkoba di kawasan Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (21/01/2022) sore.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak,S.S. membenarkan penggrebekan di kelurahan Namo Gajah tersebut.

“Benar pak adanya pengrebekan dilakukan tim gabungan dari Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan sore tadi sekitar pukul 16.10 WIB,” kata Christin.

Informasi yang dihimpun, dalam penggerebekan tersebut, ada lima pria ditangkap diduga telah selesai memakai sabu-sabu, dan menyita barang bukti sejumlah plastik klip sabu, timbangan elektrik, senjata tajam dan gergaji. Untuk barang bukti sabu nihil.

Kemudian kelima pria yang ditangkap dibawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjut.

“Adapun pria yang diamankan yakni SR (34), AP (26), MB (27), Y (37) dan AS (24), dibawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Iptu Christin.

Dari informasi yang diperoleh, polisi dikerahkan ke lokasi kampung narkoba itu dan menggeledah tiap-tiap gang untuk mencari barang narkoba.

Bahkan kedatangan aparat keamanan tersebut sempat menghebohkan warga masyarakat, tampak sejumlah pemuda berlarian ketika disergap petugas.

Sementara itu, Warga Namo Gajah mengapresiasi pihak polisi yang tanggap terhadap peredaran narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button