Advedtorial

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Pantau Jalan Liku Sembilan

Beritanasional.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Melakukan Pemantauan Kawasan Liku Sembilan Yang Rawan Longsor dan Pohon Tumbang serta melihat program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) perbaikan drainase di kawasan Liku Sembilan.

“Melihat di kawasan Liku Sembilan memastikan PEN ini merupakan dukungan pemulihan ekonomi nasional, ada dari BPJN program padat karya tunai perbaikan drainase yang dikerjakan oleh masyarakat setempat, ini merupakan support  pemulihan ekonomi terkait dengan wabah Covid-19 dari sisi pembangunan infrastruktur,” ungkap Rohidin.

Kemudian untuk pohon disepanjang kawasan Liku Sembilan yang Rawan roboh, patah akan diidentifikasi termasuk untuk bangunan yang dibuat masyarakat yang dinilai mengganggu kesinambungan fungsi jalan dan menggangu keselamatan pengguna jalan akan ditertibkan.

“Karena kondisi ini bukan hanya mengganggu fungsi jalan tetapi juga keselamatan pengguna jalan. Untuk itu kita perlu dukungan dari semua pihak untuk pelaksanaannya,” tegas Gubernur. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button