GorontaloHeadline

Gubernur dan Walikota Gorontalo Sambut Baik Kehadiran Bank Prisma Dana Gorontalo

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Berlokasi di Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Biawao, Kota Gorontalo, Grand Opening Bank Prisma Dana Gorontalo dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Sabtu (3/12/2022).

Selain Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, nampak hadir pula Walikota Gorontalo Marten A. Taha, Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dan Sekretaris Daerah Bone Bolango Ishak Ntoma.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengharapkan agar kehadiran Bank Prisma Dana Gorontalo akan mampu menggerakkan ekonomi masyarakat Gorontalo terutama UMKM.

“Saya berharap pembukaan Bank Prisma Dana ini akan mampu menggerakkan ekonomi lokal terutama UMKM,”ujarnya.

Hamka Hendra Noer juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat yakin jika kehadiran Bank Prisma Dana Gorontalo akan menjadi salah satu indikator bergeraknya perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Sehingga kami Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Gorontalo menyambut baik kehadiran Bank Prisma Dana Gorontalo ini. Semoga kita bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan ekonomi di Provinsi Gorontalo,”pungkasnya.

Senada dengan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Walikota Gorontalo Marten A. Taha juga menyatakan keyakinannya jika kehadiran Bank Prisma Dana Gorontalo menjadi salah satu indikator pertumbuhan ekonomi di Gorontalo. Sehingga hal tersebut membuat owner PT. BPR Prisma Dana Gorontalo memilih Kota Gorontalo sebagai Kantor Pusatnya.

“Tidak mungkin BPR Prisma Dana ini bisa hadir di Gorontalo kalau (pertumbuhan) ekonominya lemah tidak punya prospek,”ujarnya.

Sementara itu, Audy Lumintang selaku Komisaris Utama PT. BPR Prisma Dana Gorontalo menjelaskan bahwa ada banyak indikator yang meyakinkan pihaknya memilih Gorontalo sebagai lokasi dibangunnya perusahaan yang bergerak di bidang industri keuangan tersebut.

“Melihat potensi yang ada di Gorontalo, tentunya banyak indikator yang meyakinkan kami bahwa tingkat pertumbuhan Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo itu di atas rata-rata nasional. Ini yang membuat optimisme dari pemegang saham pengendali dan pengurus, bahwa kami yakin di Gorontalo ini Prisma Dana akan tumbuh besar dan sehat,”jelasnya pada awak media. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button