Daerah

Gubernur DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Polda Metro Jaya Atasi Keamanan Arus Mudik Lebaran 2018

BeritaNasional.ID Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku puas dengan kinerja personel pengamanan di arus mudik maupun balik Lebaran 2018. Lalu lintas kendaraan pemudik bisa dikawal dengan baik.

“Alhamdulilah bahwa pada musim Lebaran tahun ini pengelolan lalu lintas pengelolaan transportasi dan lain-lain berlangsung dengan baik. Saya secara khusus ingin menyampaikan apresiasi kepada bapak ibu di kepolisian khususnya Polda Metro Jaya,” kata Anies di gedung Promotor Polda Metro Jaya, Senin (25/6/2018).

Anies juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polda Metro Jaya yang siaga bertugas di saat warga DKI banyak yang libur lebaran. Pemprov DKI siap mendukung aksi pengamanan yang diinisiasi Polda Metro Jaya berikutnya.

“Insyaallah kita akan siap dari sisi Pemprov untuk mendukung kerja besar berikutnya yang ada di hadapan jajaran Polda Metro Jaya,” ujar Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Ia bilang kegiatan pengawalan Lebaran tahun ini jauh berbeda ketimbang tahun sebelumnya. Hasil evaluasi yang dilakukan terpusat menunjukan peningkatan jaminan keselamatan.

“Kecelakaan lalu lintas menurun drastis di wilayah DKI, kemudian juga tingkat keamanan meningkat,” ungkapnya.

Pagi tadi, Anies mengikuti video conference rapat analisa dan evaluasi (Anev)bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan jajaran Dinas Perhubungan DKI. Secara umum, Anev video conference terebut juga diikuti Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan sejumlah menteri dan lembaga terkait. (Sarif/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button