BondowosoDaerahJawa Timur

Gubernur Jatim Ta’ziyah Ke Rumah Almarhum Farhat, Atlet Tinju Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso menyambut kunjungan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, MSi, ketika bertakziah ke rumah Alm Farhat Mika Rahel Riyanto. Disamping itu Gubernur juga melakukan peninjauan operasi pasar murah sekaligus penyerahan zakat produktif untuk pelaku usaha Ultra Mikro Kabupaten Bondowoso bertempat di Pendopo Kabupaten, Jl. Letnan Karsono No. 01 Kelurahan Blindungan Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Sabtu (16/9/2023).

Mendampingi Gubernur Jatim, Kepala Disperindag dan UMKM, Kepala Dinakertrans, Kepala Bakorwil Jember, dan Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jatim.

Sedangkan pejabat Bondowoso yang menyambut kehadiran Gubernur adalah Bupati Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Kajari Puji Triasmono, SH, MH., Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar Rahmat, S.E.,M.Si, Wakapolres Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., dan Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM., serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Gubernur Jatim mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bondowoso atas prestasinya yang sudah mendapatkan pengakuan dan sertifikat dari UNESCO Ijen Geopark.

“Kunjungan saya di Kabupaten Bondowoso adalah dalam rangka takziah ke rumah duka Alm Farhat Mika Rahel Riyanto, atlet tinju Bondowoso yang mengikuti Porprov Jatim. Dan memberikan bantuan kepada keluarga serta meninjau operasi pasar murah sekaligus menyerahkan zakat produktif untuk pelaku usaha ultra mikro di Kabupaten Bondowoso,” kata Khofifah, sapaannya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button