Sulbar

Gubernur Sulbar Hadiri Sertijab Kapolda Sulbar

Sulbar.Beritanasional.id — Gubernur Sulbar,  Ali Baal Masdar bersama Wakil Gubernur Sulbar,  Enny Anggraeni Anwar menghadiri Upacara Serah Terima Pataka Siamasei Kepolisian Daerah Sulbar  dari Irjen Pol. Baharuddin Djafar kepada Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno, berlangsung di lapangan upacara Polda Sulbar,  Senin, 17 Februari 2020

Irjen Pol.  Baharuddin Djaffar yang saat ini menjabat Kapolda Maluku mengatakan,  pergantian pucuk pimpinan di lingkup Kepolisian Daerah merupakan sesuatu yang lumrah dan sering terjadi. Selain itu menurut Baharuddin, sebuah keyakinan yang besar kepada Eko Budi Sampurno selaku Kapolda yang baru mampu meminimalisir tingkat kejahatan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang bertujuan agar Sulbar lebih aman dan tenteram dimasa mendatang.

” Saya merasa bahwa alam dan lingkungan saya akan saya tinggalkan dan lingkungan ini telah banyak membantu saya,” sebutnya.

Kapolda Sulbar,  Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno menyampaikan,  suatu kerhormatan sekaligus rasa syukur dan bangga kepada sosok Irjen Pol.  Baharuddin Djafar yang mampu bekerja keras sehingga segala fasilitas Polda sudah tersedia dengan lengkap dan siap digunakan.

” Semua fasilitas Kepolisian Sulbar sudah ready dan siap digunakan, jadi kami tinggal jalan saja dan kami mohon dukungan dari teman-teman media yang ada serta jangan lupa mendoakan beliau supaya tambah lancar karirnya,” tandas Eko

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi,  Kajati Sulbar, Darmawel Aswar, Perwakilan Korem 142 Tatag, Bupati Mamuju,  Habis Wahid, Wakil Bupati Polman, Muh. Natsir, Wakil Bupati Mamuju Tengah,  Amin Jasa , Kepala Pos AU, Aswarman, Kepala Pos Al. Mamuju, Laode Jemmy Harizal,  Purn.Jend.Salim S. Mengga, Kepala Ombusman Sulbar, Lukman Umar serta para tamu undangan.(Av.Farid)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close