Ragam

Gubernur Sulbar : KKBT Diharap Komitmen Bantu Pemerintah

image_pdf

Sulbar.beritanasional.id— Komitmen Kerukunan Keluarga Besar Bija Turate (KKBT) di Provinsi Sulbar, tentu akan disambut baik oleh pemerintah daerah, dimana hal ini dapat di aplikasikan, diamalkan dan memberikan kontribusi, serta turut berpartisipasi aktif dalam membangun Sulbar

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar pada acara ramah tamah dan pengukuhan dewan pengurus pusat kerukunan keluarga Bija Turate Provinsi Sulawesi Barat periode 2019-2021 yang dilaksanakan di auditorium lantai IV kantor Gubernur Sulawesi Barat, Sabtu 27 Juli 2019.

Ia juga mengatakan, pemerintah daerah akan membangun Sulbar sesuai dengan visi dan misi yang telah disepakati bersama, yaitu, membangun Provinsi Sulbar yang maju dan malaqbi dalam suasana yang yang damai, adil dan agamis.

Masih kata Ali Baal, pemerintah juga butuh dukungan dari berbagai komponen dalam membangun Sulbar ini, oleh karena itu, organisasi kemasyarakatan dalam hal ini Kerukunan Keluarga Bija Turate, untuk dapat membantu dan mendukung pemerintah Provinsi Sulbar dalam membangun daerah, dengan tetap menjaga dan mempererat hubungan tali silaturahmi, baik dengan sesama anggota maupun seluruh komponen masyarakat yang ada di Sulbar ini,”kata Ali Baal Masdar.

“Kehadiran kerukunan keluarga Bija Turate diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dengan lebih meningkatkan aktivitas, karya, dan partisipasi dalam membangun daerah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga kita bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar demi kesuksesan membangun Provinsi Sulbar tercinta ini,”tandasnya.
Ketua badan pengurus pusat KKBT Provinsi Sulbar periode 2019-2021, Amiruddin Al Islami, mengatakan, KKBT ( Kerukunan Keluarga Bija Turate) siap mengabdikan diri kepada pemerintah daerah, dengan mengedepankan kebersamaan, sebagaimana program-program pemerintah Provinsi maupun Kabupaten.

“Hadirnya organisasi KKBT ini tidak lain adalah ingin malaqbi di Sulbar ini, sehingga eksistensi kami di Sulbar bisa bermanfaat bagi kerukunan dan bagi masyarakat Sulbar.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Raja Gowa ke 38, Andi Kumala Ido Sisila Daeng Lembang Parang, sekaligus dirangkaikan penyerahan cinderamata KKBT oleh Raja Gowa kepada Gubernur Sulbar dan Raja Mamuju. (deni)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close