AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSulawesiWajo

Gubernur Sulsel Memberikan Penghargaan Kepada Pemkab Wajo

image_pdf

BeritaNasional.ID, Makassar—Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menghadiri gelar pengawasan Daerah tahun 2019 tingkat Provinsi, dirangkaikan dengan Konferensi Asosiasi Auditor Internal Pemerintah Indonesia Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Swiss-Bellinn Makassar, Selasa (02/04/2019)

Pada kesempatan ini ada 6 Kabupaten yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Wakil Bupati Wajo menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan capaian kinerja optimal dalam menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan untuk tahun 2015 s.d 2018. oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan terhadap pembinaan serta pengawasan yang dilakukan oleh APIP. Perlu adanya sinergitas antara aparat pemerintah dengan aparat hukum, sinergitas ini dalam bentuk koordinasi.

“Kami ingin memberi apresiasi kepada OPD yang bekerja baik dan Pemerintah Daerah dalam menindaklanjuti temuan Inspektorat Provinsi.” Ungkap Gubernur Sulawasi Selatan melalui Asisten Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

(Sahrul)

Show More

Related Articles

Close