Lumajang

Guna Memastikan Kesiapan Pada Pemilu 2024 Kapolres Tinjau Gudang Logistik KPU

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM- Untuk memastikan kesiapan Logistik pemilu di wilayah kabupaten Lumajang Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Lumajang melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lumajang. selasa (16/01/2024).

Pesta Demokrasi tinggal beberapa hari lagi, berbagai upaya untuk mengantisipasi segala potensi gangguan sudah dilakukan Polres Lumajang.

Dalam kesempatan ini AKBP Zainur Rofik mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan logistik pemilu yang ada di wilayah lumajang, baik dalam pelaksanaan pelipatan surat suara maupun dalam pembagian perdapil dapilnya.

“Kita bersama sama pastikan, baik dalam pelaksanaan pelipatan ini kemudian pembagian perdapil dapilnya, kita pastikan jangan sampai ada yang keliru,” ucapnya

Kapolres Lumajang juga mengatakan pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan keamanan baik dalam tempat penyimpanan logistik maupun potensi potensi kerawanan lainnya yang dapat menggangu proses tahapan pemilu.

“sekarang dalam musim penghujan jadi kami tadi sudah cek potensi kebocoran, kemudian dari kelistrikan tadi juga sudah kami cek”, lanjutnya

Kapolres juga menambahkan sejauh ini masih cukup aman dan tertib apa yang sudah di lakukan rekan rekan kpu dalam menpersiapkan logistik pemilu kali ini.

“sejauh ini masih cukup aman dan tertib apa yang sudah di lakukan rekan rekan kpu dalam prosesnya”imbuhnya.

Polres Lumajang juga menempatkan anggotanya untuk bertugas melakukan Pengamanan selama 24 jam setiap hari, agar proses pelipatan surat suara pemilu dapat terjaga dan surat suara tetap utuh. (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button