AdvedtorialDaerahSulawesi

Gunakan Sepeda Bersama Pegawai BPK Provinsi Sulsel Kelilingi Kota Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Dengan menggunakan sepeda pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan bersama pejabat pemda Soppeng dan komunitas sepeda berkeliling kota Soppeng.

Para peserta kegiatan ini menempuh rute dari halaman Hotel Grand aisha, finish di Taman Kalong Soppeng dan di sambut Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak.

Sesuai rencana, para peserta mulai berangkat dari Hotel Grand Aisha tepat pukul 06.00 WITA. Para peserta bersepeda di kawal dengan pengawalan motor Voorijder dari pihak kepolisian.

Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.Andi tenri sessu, M.Si yang ikut dalam rombongan bersepeda ini menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi Jumat pagi dengan berolah raga.

Selain itu bersepeda berkeliling kota Soppeng ini dengan tujuan memperlihatkan kepada BPK situasi keadaan Soppeng, destinasi wisata serta pembangunan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan rombongan pesepeda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala BPK perwakilan Provinsi Sulsel, Wahyu Priyono bersama jajaran, Kepala SKPD dan sejumlah PNS dan Komunitas Sepeda.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button