BengkuluNasional

Gustini SE.MM Siap Majukan Universitas STIA Bengkulu

Bengkulu, BeritaNasional.id- Gustini SE. MM Resmi Dilantik Sebagai Ketua STIA Bengkulu Periode 2022-3026, senin (09/05/2002).

Dalam sambutan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu Periode 2022-2026, Gustini SE.MM mengungkapkan siap untuk mengemban amanah untuk memimpin STIA Bengkulu.

” Sebagai Ketua STIA Bengkulu, ini tugas yang berat, bagaimana menjadikan STIA Bengkulu menjadi lebih maju dan sejajar dengan perguruan – perguruan tinggi swasta lainnya. Di mana akreditasi STIA Bengkulu harus ditingkatkan, dan meningkatkan kualitas pengajar dosen-dosen STIA,” ungkap Gustini.

.

“Dimana adanya program prioritas diantaranya meningkatkan akreditasi STIA Bengkulu”. Ungkap Gustini.

Dalam pantauan awak media, acara Pelantikan Ketua STIA Bengkulu Periode 2022-2026 tampak hadir, Asisten III Setda Gotri Sutanto, Jajaran yayasan STIA Bengkulu, dan para mahasiswa/i STIA Bengkulu.

Diibaratkan sebagai masinis sebuah kereta api, Ketua STIA diharapkan dapat membawa gerbong STIA ke arah kemajuan. Namun ketua juga tidak dapat berkerja sendiri, perlu dukungan dan sinergi dari Pembina Yayasan.

“Harmonisasi, koordinasi dan komunikasi antara ketua yayasan dengan seluruh komponen dari pembina yayasan, sangat dibutuhkan, guna membangun kemajuan STIA Bengkulu” Tutup Gotri Suyanto. (BM)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button