TNI Dan Polri

Guyuran Hujan Tak Kendorkan Semangat Vaksin

BeritaNasional.ID.Sulbar –Guyuran hujan yang lebat tidak mengurungkan niat Personel Polres Polman yang kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk mendapatkan vaksinasi tahap pertama maupun ke dua .Senin .6 Desember

Kali ini gerai vaksin Presisi Polres Polman kembali memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Dua Banua Desa Parappe dan Pasar Pelitakan Kecamatan Tapango Kabupaten Polman

Untuk saat ini Personel Polres Polman kembali memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di dua tempat yang berbeda di Kabupaten Polman.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag Kerma Bag OPS Polres Polman AKP Mukhtar Mahdi Lanjutnya pelaksanaan layanan vaksnasi disambut antusias masyarakat. Meski pun di tengah kondisi hujan, sejumlah warga tetap datang ke posko vaksinasi di dusun Dua Banua Desa Parappe dan Pasar Pelitakan Kecamatan Tapango Kabupaten Polman.

“Alhamdulillah, warga sambut gembira. Walaupun hujan mereka tetap datang. Sedangkan, bagi sasaran lansia, kita datangi ke rumahnya,” kata Kasubbag Kerma Bag OPS Polres Polman AKP Mukhtar Mahdi.

Mukhtar juga mengatakan “Kami dari Polres Polman akan terus gencar memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pagi hari ini terlihat personel Polres Polman memberikan pelayanan di Dusun Dua Banua Desa Parappe dan Pasar Pelitakan Kecamatan Tapango Kabupaten Polman, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mencapai percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Polman dan juga mempercepat Pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat.

Lanjut di katakan “Seperti biasa nya kami dari Polres Polman menggunakan Sitem Jemput Bola dengan turun langsung di tengah masyarakat, yang mana ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan Vaksinasi Covid-19 dengan mudah dan cepat.

“Kami juga menyampaikan bahwa sanya kami dari Polres Polman telah membuka Program Gerai Vaksin Presisi yang mana gerai ini mobile ke seluruh daerah di wilayah Kabupaten Polman guna memudahkan masyarakat memperoleh layanan Vaksinasi, kami juga menyampaikan bahwa sanya kami dari Polres Polman menyiapkan semua jenis vaksin mulai dari moderna, Vaksin Sinovac dan Vaksin AstraZeneca”

Pua Sabi usia lansia salah satu warga Parappe , yang telah melakukan vaksin mengatakan dalam dialeg bahasa daerah yang terjemahannya Sangat bersyukur karena dia didatangi langsung ke rumahnya oleh petugas untuk memberikan vaksin, dirinya tidak perlu lagi terengah – engah mendatangi PKM . Kata Pua Sabi. (yuni )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button