AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

H.Abdul Halim Pimpin Paripurna Penutupan Dan Pembukaan Masa Sidang Ke III

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —DPRD Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Sidang Kedua Tahun 2023 dan Pembukaan Masa Sidang Ketiga Tahun 2023, bertempat ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Sulbar. Rabu, 24/05/2023.

Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua II DPRD Prov. Sulbar H. Abdul HalimĀ  didampingi Sekretaris Provinsi Muhammad Idris dan dihadiri anggota DPRD priv Sukbar diantaranya Abidin Abdullah, Sudirman, Marigun Rasyid, Muhammad Hatta Kainang, Mulyadi Bintaha dan OPD terkait.

Anggota DPRD Prov Sulbar saat menghadiri rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang ke II dan Pembukaan masa Sidang ke III Dprd Sulbar ( foto hms)

H.Abdul Hakim Wakil Ketua DPRD dalam penyampaiannya mengatakan capaian kinerja pada masa Persidangan kedua ini dapat menjadi sarana sekaligus sumber motivasi untuk meningkaykan kinerja dimasa sidang yang akan datang. Ucao Halim

Lebih lanjutĀ  Halim mengatakan .Diantara agenda DPRD pada masa Persidangan ketiga adalah pelaksanaan fungsi legislasi yaitu pembahasan rancangan peraturan daerah non APBD yang belum selesai dimasa persidangan kedua,

Sementara fungsi pengawasan yakni pembahasan terkait tindaklanjut dari LHP LKPD Tahun 2022 dan fungsi anggaran yaitu pembahasan KUA/PPAS APBD Tahun Anggara 2024 dan perubahan APBD tahun Anggaran 2023, serta beberapa agenda DPRD lainnya terkait dengan tugas, fungsi dan wewenang DPRD.”Jelas Halim .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button