AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

H.Husain Haenur Gelar Reses Di Desa Bakka – Bakka

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —  H.Husain Haenur , anggota komisi III DPRD Sulbar, menggelar reses , bertempat desa Bakka – bakka Kec.Wonomulyo kab.Polman Prov Sulbar. Minggu .19 Juni 2022

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat Bakka – bakka , mengatakan kegiatan Reses yang dilakukan merupakan agenda setiap anggota Dewan dalam menyerap aspirasi masukan masyarakat pada wilayah dapilnya.

” Apa yang menjadi kebutuhan yang utama pada masyarakat, baik
Jalan usaha tani dan bantuan ternak bebek dimana aspirasi dan masukan dari masyarakat , akan dikawal dan dapat berjalan pada tahun 2023 ” Ucap H.Husain dihadapan masyarakat Bakka – bakka yang hadir ..

Apapun aspirasi dan keluhan konstituen akan kita tindaklanjuti, karena merupakan tanggungjawab moril kita terhadap aspirasi masyarakat, terlebih mengingat dirinya sebagai anggota Dprd Prov Sulbar yang diberi amanah .

Segala usulan akan kami kawal dan dibahas pada paripurna DPRD nantinya, dan berharap pihak pemerintahan Prov Sulbar bisa sejalan dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat pada dapil pemilihan anggota Dewan , sedangkan usulan yang menjadi kewenangan pihak kabupaten, akan tetap difasilitasi pemerintahan kab. Jelas H.Husain.

Lanjut Husain mengatakan amat sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaannya kepada dirinya sebagai wakil rakyat Di DPRD Sulbar, tutup H.Husain

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button