SUMUTTanjungbalai

H.Waris Thalib Hadiri Malam Resepsi HUT PGRI ke-78 dan HGN Tahun 2023

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Wali Kota Tanjungbalai H Waris didampingi Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami menghadiri malam resepsi peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, di pendopo rumah dinas Walikota, Sabtu 25/11/23 malam.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai saya mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI dan hari guru nasional ke-78 tahun ini dan terima kasih kepada seluruh guru di Tanjungbalai yang sudah mendidik anak-anak kami dengan baik,” ucap Walikota Waris menyampaikan pidato sambutannya.

Walikota Waris juga mengatakan Pemkot Tanjungbalai akan memberikan penambahan gaji kepada para guru tingkat PAUD dan RA tahun ini. Selain itu, ia juga akan berupaya memperjuangkan pengangkatan para Guru Honorer agar diangkat jadi PPPK.

Pada momen tersebut Walikota Waris juga memberi Upah-upah sekaligus memberikan cendera mata kepada para guru di Tanjungbalai yang memasuki masa purnabakti. Adapun puncak acara resepsi yaitu prosesi pemotongan nasi tumpeng.

Hadir dalam acara resepsi yakni Plt Kadis Pendidikan Mariani, Ketua PGRI Sri Gunawan Tarigan para guru tingkat RA, SD, SMP, SMA, SMK sederajat Negeri dan swasta se-Kota Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button