Nasional

Hadapi Covid-19, Ketua Presidium FPII Pusat Himbau Anggotanya Jadi Pioner, Jangan Buat Resah

BeritaNasional. ID, Jakarta – Untuk menjaga Netralitas sebagai Insan Pers yang “Merdeka” dan Ber Etika, dalam rangka menghadapi/Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ketua Presidium FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Kasihhati menghimbau untuk menjadi Wartawan Pioner sebagai Sahabat Pers Indonesia,

Khususnya Anggota serta pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII ) di seluruh Tanah Air.

Untuk itu, Ketua Presidium FPII Kasihhati meminta kepada saudara-saudaraku insan pers Indonesia agar tidak memposting atau membuat berita, yang dapat membuat panik masyarakat, dan perpecahan antar anak bangsa, baik di medsos maupun Group WA.

FPII adalah organisasi profesi yang harus mampu jadi Pioner untuk menjaga independensi profesinya, ungkap Kasihhati saat di konfirmasi melalui Ponselnya, Jum’at, 27 Maret 2020 di Jakarta.

Lanjut Kasihhati mengatakan Memperhatikan fenomena yang terjadi saat ini diharapkan anggota pengurus maupun Anggota FPII untuk bersikap yang lebih bijak dan diharapkan membantu Pemerintah,
Mari tetap pelihara kesejukkan, kejernihan dan kecerdasan dalam menyikapi dinamika yang berkembang saat ini.

Ia berharap, Prioritas kita di FPII, tetap menjaga persatuan dan persatuan bangsa. “NKRI harga Mati” dan “Sekali merdeka tetap Merdeka” Diinternal, kita tetap kompak dan tetap menjaga kredibilitas organisasi secara konsisiten.

“Mari kita jaga keluarga kita, masyarakat kita, agar kita terhindar dari Penyakit, dan jangan lupa selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta, jaga selalu kebersihan, tetap dirumah, semoga Allah swt selalu melindungi kita semua,”ucap Kasihhati. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button