AsahanDaerah

Hadiri Grand Opening Shangrila Hotel, Ini Kata Wakil Bupati Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Keberadaan Shangrila Hotel diharapkan dapat ikut berperan serta dalam pembangunan daerah dan nasional diantaranya mendongkrak industri parawisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan bagi Kabupaten Asahan maupun Kabupaten Labura serta meningkatkan pendapatan daerah.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi dalam sambutannya ketika menghadiri acara grand opening Shangrila Hotel di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Minggu (14/11/2021).

Taufik juga berharap hotel ini dapat memperhatikan penyerapan lapangan pekerjaan tenaga kerja khususnya dari masyarakat lingkungan sekitar yang berdomisili di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura. Dengan begitu Shangrila Hotel telah turut berpartisipasi mensejahterakan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mengundang para pengusaha dan para investor untuk dapat berinvestasi sebanyak – banyaknya di Bumi Rambate Rata Raya. Karena segala bentuk proses perizinan yang ada telah dibuat transparan dan tidak berbelit – belit. Kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan, pungkasnya.

Sebelumnya acara diawali dengan pemotongan pita dan pelepasan balon di halaman Shangrila Hotel yang dilakukan oleh Direksi Shangrila Hotel bersama dengan Wakil Bupati Asahan serta Wakil Bupati Labuhan Batu Utara dan tamu undangan lainnya.

Herman selaku Direksi Shangrila Hotel menyampaikan bahwa Shangrila Hotel merupakan salah satu Hotel yang terletak diperbatasan antara Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura tepatnya di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong. Dia berharap Shangrila Hotel dapat menggerakan perekonomian di 2 Kabupaten tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam lapangan perkejaan.

Kemudian Direksi Shangrila Hotel terlihat memberikan plakat kepada Wabup Asahan, Wabup Labura, Sekda Kabupaten Labura, Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa Ledong Barat dan tamu serta undangan lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button