SumateraSumatera Utara

Hadiri Kerja Tahun Desa Aji Nembah, Bupati Karo Serukan Pentingnya Menjaga Kerukunan di Desa

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dalam menghadiri Kerja Tahun di Desa Aji Nembah, Kecamatan Merek, Sabtu (27/04/2024) dengan tegas menyampaikan pesan penting mengenai menjaga kerukunan di desa.

Dalam sambutannya, beliau menekankan betapa pentingnya kerukunan dalam membangun sebuah masyarakat yang sejahtera dan harmonis.

Bupati Karo juga tidak lupa untuk memberikan pesan kepada Karang Taruna, bahwa menjaga ketentraman dan menjauhi narkoba merupakan hal yang sangat penting. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga generasi muda dari dampak negatif yang bisa ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba.

Sebagai desa yang mayoritas masyarakat bertani, bupati juga mengingatkan agar mereka tidak tergiur dengan bibit tanaman yang murah. Hal ini karena penggunaan bibit tanaman yang tidak sesuai dapat menyebabkan kerugian kepada petani dan berpotensi mengakibatkan gagal panen seperti kasus bibit wortel yang terjadi belakangan ini di Kabupaten Karo.

Bupati Karo juga mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan dan masyarakat setempat atas kerjasama dan partisipasinya dalam menjadikan acara ini sukses.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan partisipasi aktif masyarakat dalam kerja tahun ini. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang terlihat hari ini merupakan cerminan dari kekuatan masyarakat desa dalam mencapai kemajuan bersama,” ujar Bupati.

Dalam rangka memastikan kemakmuran di desa-desa, Bupati Karo menegaskan komitmen pemerintah untuk terus mendukung dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. (Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button