NasionalPolitikSulawesi

Hadiri Pelantikan Aras dan Amir, Andi Etti : Keduanya Kebanggaan Kader PPP Sulsel

image_pdf

BeritaNasional.ID, Jakarta – Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin memberikan Selamat atas pelantikan Amir Uskara dan Muh. Aras sebagai anggota DPR RI, di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Amir dan Aras adalah Politisi Senior PPP yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 di Pileg 17 April lalu.

Amir Uskara terpilih dari Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar), sementara Aras terpilih dari Sulsel 2 (Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba).

“Selamat atas dilantiknya Pak Amir dan Pak Aras. Keduanya adalah kebanggaan kami, kebanggaan kader PPP Sulawesi Selatan,,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini, Selasa (1/10/2019).

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini meyakini Amir dan Aras akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan di Senayan.

“Keduanya tidak diragukan lagi, kapasitas dan pengalaman keduanya kami yakini dapat berkonstribusi terhadap pembangunan Sulsel,” jelasnya.

Diketahui, Amir Uskara adalah Waketum DPP PPP yang terpilih kedua kalinya di DPR RI. Ia juga adalah Mantan Ketua DPW PPP Sulsel dan Anggota DPRD Sulsel.

Sementara, Aras adalah Ketua DPW PPP Sulsel yang sebelumnya pernah menjabat beberapa jabatan strategis di PPP seperti Bendahara dan Sekretaris DPW PPP Sulsel.

Andi Etti sapaannya, menegaskan, euforia kader partai berlambang kakbah ini tidak hanya sebatas menghadiri pelantikan namun akan terus mendukung kerja-kerja politik Aras-Amir di Sulsel.

“Kehadiran ratusan kader PPP Sulsel di Jakarta adalah bukti bahwa kami mensupport penuh kader terbaik PPP Sulsel di Senayan, dan Kami akan terus mengawal keduanya, agar kerja-kerja politik untuk kemaslahatan masyarakat Sulsel dapat berjalan lancar,” jelasnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close