DaerahSulawesi

Hadiri Pelantikan PCNU Makassar, Andi Etti : Selamat Berkhidmat untuk Masyarakat

BeritaNasional.ID, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar Periode 2019-2024 di Hotel Four Points By Sheraton, Jl. Andi Djemma Makassar, Jum’at (11/10/2019).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja yang mengusung tema “Konsolidasi Organisasi NU untuk Makassar yang Unggul, Bermartabat dan Moderat dalam Bingkai NKRI dihadiri oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

“Selamat yah untuk pengurus yang baru dilantik, selamat berkhidmat untuk masyarakat Kota Makassar,” ujar Nurhidayati Zainuddin yang juga Pengurus Muslimat NU Sulsel itu.

Ia juga mengungkapkan, peran NU sebagai organisasi kemasyarakatan yang berpaham moderat sangat dibutuhkan untuk menjaga NKRI.

“Harapan kita NU di Kota Makassar dapat memperlihatkan kerja-kerja riil ke depan. NU Makassar harus menjadi garda terdepan untuk membentengi masyarakat dari paham radikal dengan menebar paham Islam Rahmatan Lil Aalamiin,” ujarnya.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini juga berharap NU melakukan penguatan di bidang ekonomi yang menjadi pondasi untuk membangun kekuatan organisasi ke depan.

“Potensi NU sangat besar, tidak hanya kuantitas namun kualitas individu warga Nahdiyin sangat luar biasa. Sisa bagaimana kekuatan individu dapat dikelola supaya menjadi kekuatan Jam’iyyah (organisasi),” ujar Andi Etti Legislator yang terpilih dari Dapil Soppeng-Wajo itu.(Rz)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button