RagamSulawesi

Hadiri Penanaman Perdana Kebun Bhayangkara, Bupati Pinrang Dorong Sinergitas antar Lembaga

BeritaNasional.ID. PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid mendorong terjalinnya sinergitas yang kuat antar institusi di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang tak terkecuali Institusi Kepolisian dalam hal ini Polres Pinrang.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat melakukan Penanaman Perdana di Kebun Bhayangkari Aspol, Jumat (4/10/2019) di Asrama Polisi Polres Pinrang. Menurut Bupati, dengan terciptanya sinergitas yang kuat, proses pembangunan akan terlaksana dengan baik.

 

Bupati Irwan Hamid  juga menyampaikan, belum lama ini, Kabupaten Pinrang berhasil meraih penghargaan di Bidang Kesehatan dari Menteri Kesehatan RI. Kabupaten Pinrang berhasil mendapatkan penghargaan terbaik dari 15 daerah yang meraih penghargaan.

Salah satu faktor pendukung keberhasilan Kabupaten Pinrang meraih penghargaan tersebut, ungkap Irwan Hamid , berkat terjalinnya sinergitas yang kuat antar Institusi di lingkup Pemkab Pinrang.

“Kami berharap sinergitas antar institusi ini terus terjaga untuk proses pembangunan yang lebih baik” kata Bupati Irwan Hamid .

Turut hadir dalam acara Wakil Bupati, Alimin, Asisten, Staf Ahli dan segenap Pimpinan OPD. Hadir pula unsur Forkopimda dan Jajaran aparat dari Polres Pinrang.

(humas pinrang)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close