AdvedtorialDPRD WAJOSulawesiWajo

Hadiri Penyerahan BLT di Desa Kalola, Ketua DPRD Wajo: Sangat Bermanfaat untuk Masyarakat

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna hadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo, Senin 11 Mei 2020.

Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna mengakui bahwa bantuan langsung tunai itu sangatlah bermanfaat bagi masyarakat di tengah-tengah Pandemi ini.

“Kami bersama pak Bupati, Wabup menyerahkan secara Simbolis Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang Pos Anggarannya berasal dari Dana Alokasi Desa  ( DAD )  diperuntukan bagi warga Desa yang kurang mampu atas dampak sosial Ekonomi wabah covid-19 yang mewabah diseluruh Dunia, termasuk Wajo, tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,”ucap H. A. Alauddin pada saat dikonfirmasi BeritaNasional.ID, Via WhatsApp.(12/5).

Politisi senior Partai PAN itu juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu kompak dan bahu membahu dalam menghadapi Wabah Covid-19 ini.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar hidup berdisiplin serta menatuhi himbauan pemerintah menyangkut physical distacing juga selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,”ajak A. Alauddin

Diketahui penyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai  (BLT) itu, merupakan tahap 1 di desa Kalola Kecamatan Maniangpajo.

Disebutkan Andi Pallawarukka selaku Kades Kalola bahwa khusus di Desanya terdapat 75 KK yang akan menerima BLT Dana Desa sebesar Rp. 600.000 selama 3 bulan.

Selain itu, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penyemprotan merek pada  rumah warga yang menerima BLT dana Desa yang dilakukan Wakil Bupati Wajo.

Terlihat hadir juga dalam kegiatan itu anggota DPRD Wajo H. Irfan Saputra dari partai Demokrat. Kadis PMD, Kadis Sosial, mewakili Dandim dan mewakili Polres serta Tenaga Ahli P3MD, pendamping desa dan pendamping lokal desa.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close