AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Hadiri Perayaan HUT PDAM Tirta Sinjai Bersatu, Ini Harapan Pj Bupati

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu kembali merayakan Hari Ulang Tahunnya, Rabu (28/02/2024) malam.

Di usianya yang ke 46 tahun ini, bahkan mengusung Tema “Dengan Kepedulian dan Sinergitas, Kita Bisa”.

Perayaan HUT PDAM digelar di Halaman Kantornya, di Jalan Bulu Pattuku, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Dengan suana yang penuh khidmat, Perayaan HUT PDAM Tirta Sinjai Bersatu turut dihadiri Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah.

Selain itu juga hadir Forkopimda, segenap pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Dewan Pengawas Andi Adeha Syamsuri, serta sejumlah mantan direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu.

“Alhamdulillah, tahun ini PDAM Sinjai kembali merayakan hari ulang tahunnya, semoga diusianya yang ke-46 tahun ini, PDAM Sinjai yang dipimpin oleh Nasrullah Mustamin bisa lebih baik lagi”, Harap Pj Bupati Sinjai saat menyampaikan sambutannya.

Orang Nomor satu di Kaupaten Sinjai ini juga meminta kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk menjadikan HUT sebagai bahan introspeksi.

Terlebih kepada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai, akan kebutuhan air bersih yang telah menjadi kebutuhan dasar. Termasuk meningkatkan kualitas pengolahan air bersih kepada pelanggan atau masyarakat Sinjai.

“Jadikan introspeksi untuk bagaimana PDAM Sinjai, ini bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kualitas air untuk warga kita,” pungkasnya.

Terakhir Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah pada kesempatan tersebut juga meminta kepada direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu yang merupakan perusahaan daerah untuk terus melakukan terobosan dan evaluasi setiap tahunnya.

Kalau perlu kata dia, melakukan pengembangan kompetensi SDM dalam pengolahan air bersih sehingga dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

“Setiap tahun adakan perubahan, kirim SDM kita untuk belajar dalam rangka pengembangan kompetensi untuk menuju pengelolaan air yang lebih profesional lagi sehingga dapat meminimalisir keluhan-keluhan dari masyarakat,” harapnya.

Terpisah Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin, menyampaikan harapannya agar diusia yang ke 46 para karyawan dan karyawati tetap kompak, dan terus berbenah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dari PDAM siap menerima masukan, pengaduan, dan kami sudah sampaikan sekalipun hari libur dan sudah menggangu ketenteraman pelanggan apalagi menyangkut orang banyak maka segera selesaikan. Semoga kita semua tetap kompak dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan yang tidak lain masyarakat kabupaten Sinjai,” jelasnya. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button