TNI Dan Polri

Hadiri Rapat Kapasitas Linmas, Babinsa Tegalharjo: Linmas Pelopor Pengamanan

BeritaNasional.ID, Surakarta – Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Jhony Dedy Tamonob dan Sertu Joko menghadiri dan mengikuti rapat pembinaan dan peningkatan kapasitas Linmas di Aula Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Selasa (18/02/2020).

Rapat pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kinerja Linmas dalam mencegah dan menangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

Babinsa Tegalharjo berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat, RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah Kelurahan Tegalharjo.

Tidak lupa juga Babinsa mengingatkan agar para Linmas menjaga Kondisi fisik selalu bugar agar dalam menjalan tugas selalu siap karena saat ini cuaca hujan,karena dengan cuaca yang hujan saat ini jika fisik tidak bugar maka akan mudah sakit.(Agus Kemplu)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close