Jawa Tengah

Hallowen Tournament Ditutup Wakil Wali Kota Tegal, Berikut Daftar Pemenangnya

BeritaNasional.ID, Tegal – Komunitas CH Bahari Tegal menggelar event Hallowen Tournament yang diikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah, bertempat di Komplek Rita Park Tegal, Minggu (23/10/2022).

Dalam event tersebut, sejumlah 160 orang yang dibagi dalam 32 tim saling berlomba menjadi tim terbaik Hallowen Tournament.

Usai pengumuman pemenang, Ketua Komunitas CH Bahari, Aji menyampaikan bahwa para pemenang mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan.

“Untuk juara 1 Jawa Langmalakas dari Kota Tegal, juara 2 Kudridistan dari Kota Tegal, dan juara 3 Rayden Ganteng Kabupaten Tegal,” ujarnya.

Sementara untuk nominal uang pembinaan yaitu juara 1 mendapat Rp2.600.000, juara 2 Rp1.300.000, juara 3 Rp1.000.000, sedangkan juara 4-8 masing-masing mendapatkan Rp350.000.

Event Hallowen Tournament secara resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM yang merupakan Ketua Umum Esports Kota Tegal yang didampingi Sekjen Esports Kota Tegal Achmad Nasuha.

Selain menutup event, Jumadi juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah yang mereka lakukan dalam lomba Esports ini, semoga bisa mendorong anak-anak muda dalam bermain game yang menghasilkan dan bisa menjadi atlet yang hebat,” kata Jumadi, kepada BeritaNasional.ID.

Disampaikan Jumadi, bahwa Esports Kota Tegal telah mengukir prestasi dibeberapa pertandingan di tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam Piala Gubernur.

“Mudah-mudahan selain menjuarai tingkat provinsi nantinya bisa mengikuti ajang tingkat nasional dan bisa menjadi juara,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkan, Dirinya sangat mendukung kreatifitas anak-anak muda dalam mengasah bakat dibidang Esports.

“Ini sebagai ajang latihan buat anak-anak muda dalam mengasah kreatifitas. Dan saya selaku Ketua Umum Esports sangat mendukung kegiatan semacam ini,” pungkas Jumadi.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button