AsahanDaerah

Hari Ini Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Di 5 Puskesmas

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 di 5 Puskesmas yakni Puskesmas Hessa Air Genting , UPTD Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Air Batu, Puskesmas Opa Padang Mahondang dan Puskesmas Aek Songsongan, Senin (08/11/2021).

Dalam peninjauan itu Bupati menyaksikan secara langsung proses berjalannya vaksinasi di masing – masing Puskesmas yang di kunjungi. Dikatakannya peninjauan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memotivasi masyarakat untuk ikut serta melakukan vaksinasi.

Kami meninjau penyelenggaraan vaksinasi ini guna untuk melihat secara langsung prosesnya serta memberi dukungan dan motivasi kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, ujar H. Surya BSc.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa penyelenggaraan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan bekerja sama dengan TNI/Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

Saat ini, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Asahan telah mencapai 40, 84 persen. Harapannya sampai akhir bulan November vaksinasi bisa berjalan sesuai harapan, pungkas Bupati sembari mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya guna menghindari penyebaran Covid – 19.

Dalam peninjauan itu Bupati terlihat didampingi Asisten II Ekbang Drs. Muhilli Lubis, Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr. Hari Sapna, dan Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button