Jawa Timur

Hari ini, Disperindagkop Nganjuk, Jual Minyak Goreng Rp 14.000 Per Liter, Ini Syaratnya

BeritaNasional.ID Nganjuk, JAWA TIMUR – Operasi pasar yang digelar Disperindagkop UKM Nganjuk, yang menjual minyak goreng Rp 14.000 per liter hari ini, di mulai pukul 11.00 wib, Rabu (26/01/2022).

Tingginya harga minyak goreng membuat Pemkab Nganjuk, melalui Disperindagkop Nganjuk, mengadakan operasi pasar murah.

Hal ini merespon arahan Presiden Joko Widodo terkait harga pangan terutama minyak goreng yang melambung tinggi, Pemerintah Kabupaten Nganjuk, melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Nganjuk, membuka Operasi Pasar Minyak Goreng dengan harga murah pada hari ini, Rabu (26/01/2022).

Minyak goreng tersebut dijual seharga Rp. 14.000 per liternya di halaman Kantor Disperindagkop Nganjuk.

Kepala Disperindagkop Nganjuk, Haris Jatmiko ketika dihubungi wartawan, mengatakan bahwa minyak goreng disiapkan untuk warga Nganjuk dengan jatah pembelian dua liter per orang.

“Hari ini disiapkan sekitar 4.000 liter dengan harga 14 ribu rupiah dan kami batasi per orang untuk pembelian maksimal 2 liter,” ungkapnya, pada wartawan kemarin, Selasa (25/01/2022).

Operasi Pasar Minyak Goreng ini akan berlangsung beberapa hari, melihat stok bila masih ada persediaan, tetap akan diadakan operasi pasar.

Haris menambahkan, Operasi Pasar Minyak Goreng hari ini akan dilaksanakan di halaman kantor Disperindagkop Nganjuk.

“Operasi pasar hari ini, syaratnya uang tunai dan KTP, lokasinya di halaman kantor Disperindagkop Nganjuk. Kepada masyarakat yang akan datang, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan,” tutur Haris pada wartawan.

Menurutnya dengan adanya Operasi Pasar Minyak Goreng ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu. (ISK)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button