DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Hari Pahlawan, Dua Bayi Lahir di RSU Besuki Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2021, dua bayi terlahir di Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Rabu (10/11/2021).

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan oleh Ny. Heni Irawari warga Janti RT.001 RW. 002, Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo secara secar ini berlangsung lancar dan aman.

Sedangkan, bayi berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan Ny. Aulia Shinta warga Lesanan Lor RT.002 RW.001 Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo juga dilakukan secara secar dan berlangsung lancar.

Direktur RSU Besuki dr. H. Imam Hariyono membenarkan, jika ada kelahiran dua bayi yang ditangani oleh tenaga medis RSU Besuki. “Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, tenaga medis RSU Besuki menolong persalinan Ny. Heni Irawari dan Ny. Aulia Shinta operasi secar. Alhamdulillah, ke dua bayi lahir dengan selamat dan sehat,” kata dr. Imam Hariyono.

Persalinannya, sambung dr Imam Hariyono, berlangsung lancar dan aman serta ke dua bayi tersebut semuanya sehat. “Bayi yang lahir di RSU Besuki bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan ini, akan kita beri bingkisan,” tutur dr Imam, singkat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button