DaerahEks Keresidenan Madiun

Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Rutan Magetan Ikuti Apel Halal Bihalal

BeritaNasional.ID, Magetan – Hari pertama kerja pasca lebaran, Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, Kementerian Hukum dan HAM RI  mengikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal pada Senin (09/05/2022)

Apel yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham disiarkan secara virtual tersebut diikuti seluruh Satker di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly yang bertindak sebagai pembina apel

Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, di bawah arahan Karutan Eries Sugianto juga tak ketinggalan hadir dalam kegiatan kali ini. Tampak Pejabat Struktural, seluruh Staff serta CASN 2021 kompak mengikuti setiap rangkaian kegiatan dari Aula Rutan.

Dalam arahannya, Yasonna menyampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan tusi di masing – masing UPT. “Mari kembali fokus dan jaga komitmen kembali. Motivasi diri serta harus ingat bahwa kita abdi negara yang semakin hari tantangan akan datang. Jaga integritas dan jadikan semangat PASTI serta ASN berAKHLAK untuk mewujudkan negara yang maju“, ucapnya.

Selain itu, Menkumham juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran yang hadir secara langsung maupun virtual. “Dalam momen lebaran ini, mari kita saling memaafkan, saling instropeksi diri agar kedepannya semakin baik. Selamat bekerja, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan berkah dan perlindungannya bagi kita semua. Selamat hari raya idhul Fitri 1443 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin”, Pungkasnya mengakhiri sambutan apel.

Apel ditutup dengan pembacaan doa dan acara halal bihalal seluruh petugas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Setelah itu, dilanjutkan dengan Kegiatan Dialog Menteri Hukum dan HAM dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Seluruh Indonesia

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button