AdvedtorialDaerahPemkab WajoSulawesiWajo

Hari Pertama Masuk Kantor, Pemkab Wajo Halalbihalal

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo—Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Di hari pertama masuk kantor, Pemerintah Kabupaten Wajo gelar Halalbihalal di ruang pola kantor Bupati Wajo, Senin (10/06/2019).

Acara itu di awali dengan lantunan ayat Suci Alqur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Wajo H. Anwar Amin.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan dalam sambutannya bahwa hari ini merupakan hari pertama kerja setelah cuti bersama dan diharapkan supaya semangat kerja dan ketulusan senantiasa terpatri sebagai abdi Negara.

“Hal semacam ini merupakan hal positif untuk mempererat tali silaturahim, mari saling memberi maaf sesama, baik kepada atasan maupun bawahan demikian pula sebaliknya, dan hal ini sebagai sarana dan prasarana kita untuk mempererat silaturahim,” Amran Mahmud.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa tujuan dari pemerintahan yang sekarang ini adalah dengan mewujudkan 25 Program dari Visi Misi yang ada, olehnya itu harus saling koordinasi dan berkomunikasi karna tanpa kerjasama itu akan mustahil terwujud.

“Mari bahu membahu serta memberi pengabdian dan memberi kontribusi terbaik kepada Daerah Kabupaten Wajo. Jadikan momentum ini untuk mengawal program Pemerintah Kabupaten Wajo yang maju dan sejahtera,” harapnya

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ucapan saling memafkan serta berjabatan tangan dari para ASN kepada Pimpinan Daerah Kabupaten Wajo.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close