Kalimantan Barat

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Sekadau Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polres Sekadau turut memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, dengan menyembelih hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Proses penyembelihan hewan kurban dilakukan di Mako Polres Sekadau oleh panitia kurban beserta anggota Polres Sekadau, Kamis (29/6/2023) siang.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono menjelaskan, daging hasil dari penyembelihan hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan juga dibagikan kepada warga yang tercatat memiliki anggota keluarga stunting.

Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang bersamaan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dimaknai oleh anggota Polri khususnya Polres Sekadau sebagai moment untuk saling berbagi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Sebagaimana memaknai hari raya Idul Adha, menjadi momentum bagi kita semua untuk saling berbagi. Dengan mengambil pelajaran kisah Nabi Ibrahim, sebagai tauladan tentang ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT, serta tentang keikhlasan yang patut kita contoh,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap, daging kurban yang dibagikan oleh Polres Sekadau dapat bermanfaat bagi masyarakat agar saling merasakan rizki dan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button