AsahanDaerah

Hari Terakhir Safari Ramadhan 1442 H, Bupati Asahan Di Masjid As Syuhada Dadimulyo & Wabup Di Masjid Al Huda Desa Sei Alim Ulu

BeritaNasional.ID, Kisaran – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan selama 4 malam terhitung mulai tanggal 18 s/d 22 April 2021 telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 204 Masjid dan Musholla yang tersebar di 204 Desa dan Kelurahan se Kabupaten Asahan telah dikunjungi.

Pada hari terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan, Tim yang dipimpin Bupati H. Surya BSc mengunjungi Masjid AS Syuhada lingkungan I Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat. Sedangkan Tim yang dipimpin Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi mengunjungi Masjid Al Huda Dusun VI Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu.

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya pada hari terakhir Safari Ramadhan Pemkab Asahan pada tahun 1442 hijriah / 2021 masehi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

H. Surya BSc juga berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan. Kemudian jaga persatuan dan kesatuan, tolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya serta selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Secara terpisah Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi dalam sambutannya pada kunjungan Safari Ramadhan di Desa Sei Alim Ulu itu juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas khususnya di bulan ramadhan ini.

Selain itu Wabup juga berpesan kepada pengurus BKM agar bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim Safari Ramadhan dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk memakmurkan masjid.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button