Jawa TimurProbolinggo

Hari Ulang Tahun TNI 78 , Kodim Probolinggo Gelar Turnamen Futsal

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Kodim 0820/Probolinggo memperingati hari ulang tahun TNI ke 78 tahun 2023 dengan menggelar kompetisi futsal antar anggota jajaran koramil.

Letkol Arm Heri Budiasto, Dandim 0820/ Probolinggo melalui Kapten Arm Puryadi (Danramil 0820/20) mengatakan bahwa dalam pertandingan futsal dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 di ikuti 150 anggota jajaran koramil yang terbagi dalam beberapa tim.

“Jaga faktor keamanan, bila ada yang merasa kurang sehat tidak usah melanjutkan permainan dan aksanakan pertandingan dengan semangat,” kata Kapten Arm Puryadi.

Ia menambahkan karena antusias peserta cukup membludak maka pertandingan futsal kami laksanakan selama 2 hari, terhitung mulai hari Selasa (22/8) hingga Rabu (23/8).

Kami harapkan selama pelaksanaan kegiatan pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas.”Kerahkan seluruh kemampuan dan semangat namun tetap memperhatikan faktor keamanan, semoga seluruh pertandingan dapat berjalan dengan baik dan tertib,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Arm Puryadi mengungkapkan selain dalam rangka hari ulang tahun ke-78 TNI turnamen ini juga digelar sebagai arena hiburan dan mempererat jiwa nasionalisme serta kekeluargaan dalam membangun cita- cita bangsa dan negara demi keutuhan NKRI.

Para peserta turnamen futsal yang saya banggakan jaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.

Melalui ajang turnamen futsal ini mari jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas serta semangat dalam menjalankan tugas kita kedepan,”tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button