ACEH

Heboh, Kelompok Tani Serumpun Kasih Tanam Pisang di Jalan Rusak, Kadis PUPR Diam Membisu

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG –Sekelompok orang yang menamakan dirinya dari Kelompok Tani Serumpun Kasih Dusun Dua Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tengulun Kabupaten Aceh Tamiang menanam pohon pisang di badan jalan.

Penanaman pohon pisang tersebut menjadi viral di Media Sosial (Facebook) setelah pemilik akun Facebook ‘Wandy’ mempostingnya melalui dua video yang berdurasi 30 detik dan 13 detik.

Amatan BERITANASIONAL.ID melalui dua video tersebut menggambarkan kekecewaan yang mendalam akibat jalan yang rusak parah bahkan tergenang air.

Postingan pemilik akun Wandy tersebut di share melalui akun group Facebook BERITA ACEH TAMIANG (BAT) mendapat like sebanyak 291 dan tercantum 64 komentar serta dibagikan sebanyak dua Kali.

Terkait postingan tersebut BERITANASIONAL.ID mencoba menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Eddy Mofizal, M,Eng, SC melalui pesan Whatsapp pribadinya namun tidak ada respon (tidak balas). Begitu juga dengan melakukan panggilan Whatsappnya juga tidak di angkat. Senin (29/11/2021)

Diketahui Ir. Eddy Mofizal, M,Eng, SC sebelum menjadi Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang bertugas sebagai pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Aceh, Pemerintah Provinsi Aceh.

Sampai berita ini diterbitkan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Eddy Mofizal, M,Eng, SC masih terkesan diam membisu, tidak ada respon.[]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button