TNI Dan Polri

Hendak Buang Air Besar , IRT Warga Budong-budong Mateng Terterkam Buaya

Mateng.Sulbar.Beritanasional.id –Malang bagi Seorang IRT inisial “H” (40) warga desa barakkang Kec. Budong-budong Kab. Mamuju tengah terterkam buaya saat hendak buang air besar. Selasa (04/08/20).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu ridwan yang menerima laporan dari Kapolsek Budong-budong Ipda Suparman berdasarkan hasil interogasi saksi “A” (38) di TKP menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat Korban hendak pergi kesungai untuk Buang air besar, tiba-tiba seekor buaya berukuran sekitar 7 (tujuh) meter langsung menerkam korban dari belakang dan membawanya masuk kedalam air.

Lanjut dijelaskan bahwa saksi yang mendengar teriakan korban langsung berusaha menolong namun Buaya tersebut menarik korban dengan cepat kedalam permukaan air, tidak lama kemudian korban bersama buaya tersebut muncul kepermukaan dan masuk kembali kedalam air.

“Awalnya korban berniat untuk buang air besar di sungai, namun tiba-tiba muncul seekor Buaya berukuran sekitar 7 (tujuh) meter langsung menerkam korban, saksi yang saat itu mendengar teriakan korban berusaha menolong namun buaya tersebut menarik korban dengan cepat masuk kedalam sungai kemudian sempat muncul dipermukaan lalu menghilang”, Jelas Kabid Humas.

Lanjut dikatakan bahwa saat ini Pihak Kepolisian dari Polres Mamuju Tengah bekerjasama dengan TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Basarnas masih melakukan pencarian kepada korban disekitar sungai Barakkang.

Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar memasang himbauan keamanan dan memberikan pagar pembatas disepanjang aliran sungai barakkang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, Tutup AKBP Syamsu Ridwan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close