Sumatera

Hindari Sepeda Motor, Supir Rajawali Tewas Tabrak Pohon Mahoni

BeritaNasional.ID Sergai – Diduga tak bisa mengendalikan kendaraan akibat mengelakkan sepeda motor hingga menabrak pohon mahoni, pengemudi Bus KPU Rajawali Jurusan Medan- Tebingtinggi meninggal dunia dilokasi kejadian, Jumat (23/7/2021)

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH SIK mengatakan, kejadian terjadinya Laka Lantas berada di Jalan Medan Tebing tinggi KM 49-50 yang tepatnya didekat Mesjid An- Nur Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk mengkudu.

Pengemudi Bus KPU Rajawali Jurusan Medan-Tebingtinggi dengan nopol BK 1062 MK, yang dikemudikan oleh Sunardi beralamat di Dusun VII, Desa Paya Bagas, mengalami luka robek pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas mengatakan, sementara kontra pengendara sepeda motor Yamaha V-ixion dengan nopol BK 2826 MAT dikendarai oleh Joko asal Penggajahan, mengalami luka yaitu luka lecet tangan kanan dan dilarikan berobat di klinik Azzahara

“Kejadian laka lantas berawal pada saat mobil penumpang KPU Rajawali BK 1062 MK yang datang dari arah jalan Medan menuju arah jalan Tebing tinggi melaju kencang dan berjalan Zig zag dengan melewati tong tong pengutipan sumbangan Infak Mesjid An Nur,” kata AKP Agung Basuni.

Kemudian sambung AKP Agung Basuni menjelaskan, selanjutnya mobil itu membanting stirnya kekanan agar mengelakkan sepeda motor Yamaha V-ixion BK 2826 MAT yang dikendarai oleh Joko yang datang dari arah jalan Tebing tinggi menuju arah jalan Medan, setelah bersenggolan dengan sepeda motor V-ixion yang kemudian mengelak dan tak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga membanting stirnya kekanan dan menabrak pohon mahoni yang berada diluar beram jalan arah jalan Tebing tinggi menuju arah jalan Medan.

“Saat ini kejadian Laka lantas KPU Rajawali kontra Sp. Motor V-ixion sudah ditangani Personil Satlantas Polres Sergai guna dilakukan pemeriksaan dan olah TKP lebih lanjut,” kata Kasat.

Akibat kejadian laka lantas tersebut
Mengakibatkan pengemudi mobil penumpang KPU Rajawali BK 1062 MK mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazah dibawa ke RS Trianda Perbaungan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button