ACEH

Hipemagas Gelar Mubes dan Pemilihan Pengurus Baru

Gayo Lues-BeritaNasional.ID-Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Gayo Lues (HIPEMAGAS), mengelar kegiatan tahunan berupa Musyawarah Besar (MUBES). Kegiatan ini bertemakan “Melahirkan Pemimpin yang Amanah, dan Menjunjung Tinggi Nilai Idiologi Organisasi.” Kegiatan ini berlangsung di Aula Serambi Mekah, Minggu (11/04/2021)

Agenda ini juga dibarengi agenda utama yakni Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) pengurus periode 2018-2020. Menyusun AD/ART serta pemilihan ketua baru untuk pengurus tahun 2021-2023. Kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19.

Ricky Al Huda, mantan ketua Hipemagas, menyampaikan ucapan terimakasih pada segenap panitia Mubes, yang telah bahu membahu terlaksananya kegiatan tersebut. Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan dalam masa kepemimpinannya.

Sementara, berdasarkan hasil pemilihan Fikri Akhyardan Salman, ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi, dirinya juga menjadi satu-satunya peserta yang mendaftar pada agenda pemilihan yang digelar.

Ia berupaya kedepan akan merangkul semua mahasiswa dengan tujuan Hipemagas semakin eksis dan jaya, serta bermanfaat bagi kalangan mahasiswa, sebagi sara silaturrahmi dan berbagi ilmu.(Abu Bakri)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button