MPRSulbar

Hj A.Ruskati Helat Sosialisasi Germas Jaga Protokol Kesehatan

BeeitaNasional.id.Polman.Sulbar —Sosialisasi Germas Protokol Kesehatan , kembali dihelat oleh Hj A.Ruskati Ali Baal anggita Komisi IX DPR RI , dengan mengandeng Dirjen Kementrrian Kesehatan RI ..Rino Prasetyo , bersama H.Syahril.Hamdani anggota DPRD Sulbar fraksi Gerindra .

Kegiatan yang dihadiri di dominan kaum Ibu , berlangsung seru dan penuh kekekuargaan . Senin .28 November

dr Rino yang membawakan mateei Aku Presuere , disimak sangat bauk oleh para leserta sosialisasi karena merupakan pemahaman pijat refleksi kebugaran terhadap tubuh menuju sehat , cara sederhana namun membugarkan tubuh .

A.Ruskati dalam sosoialisasinya menyampaikam bagaimana pentingnya gizi bagi ibu dan anak , sebagai upaya mencegah Stunting .

Selain itu penekanan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena covid -19 belum berakhir secara sempurna . Terlebih kondidi cuaca yang sangat ekstrim , sangat rentang terhadap tubuh yang tidak memeiliki kekebalan maksimal terhadap cuaca yang dapat memimbulkan suatu penyakit .

Srikandy yang segudang prestasi dari Kementerian bahkan dari Presidenn RI pernah diraih ini , juga berharap agar masyarakat tetap memjaga pola.hidup yang sehar , memgawasi perkembangan tumbuh kembang anak serta tetap mengawasi anak remajanya dalam penggunaan alat tehknologi Handpone agar tidak terpengaruh negatif yang. bisa menuju pernikahan diri..kata A.Ruskati

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button