AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Husain Haenur Hadiri Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke III

BeritaNasional.ID.Sulbar —   DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Paripurna dengan tiga agenda di antaranya :Jawaban Gubernur atas Pemandanganan Umum Fraksi-fraksi Terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2023.

Penetapan Rencana Kerja DPRD Tahun Anggaran 2023. Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 – 2023.

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulbar Jumat 30 September 2022

Rapat dipimpin Langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulbar Siti Suraidah Suhardi, didampingi Wakil Ketua Usman Suhuriah dan Sekretris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris.

Beberapa Anggota DPRD Sulbar yang Hadir diantaranya, Abidin Abdullah, H. Sudirman, Itol Syaiful Tonra, Bonggalangi, Muslim Fattah, Kalma Katta, Husain Haenur, Syamsul Samad, Marigun, Rasyid, Mulyadi Bintaha, Muhammda Jayadi, Megawati Harun, Ismiwati Ramlan, Irbad Kaimuddin, Muthmainnah, Arsyad Saggap, Rayu, Hasan Bado dan Kepala OPD bersama jajarannya serta Anggota DPRD lainnya yang hadir secara daring.

Sekertaris Daerah, Muhammad Idris dalam Rapat tersebut menyampaikan Jawaban terkait Pandangan Fraksi yang kemudian ditanggapi oleh seluruh fraksi yang ada di DPRD Provinsi Sulawesi Barat, menyatakan menerima dan siap dibahas ketingkat lebih lanjut.

Ketua DPRD Sulbar , Suraidah Suhardi mengatakan dalam sidang paripurna bahwa setelah mendengarkan jawaban Gubernur maka selanjutnya Pemprov bersama DPRD akan melakukan pembahasan bersama melalui rapat-rapat selanjutnya.

“Setelah mendengarkan jawaban dari Gubernur yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah dan seluruh fraksi juga menerima untuk dilanjutkan ke pembahasan selanjutnya,” tutupnya

Setelah selesainya agenda pertama, Selanjutnya Pimpinan Rapat Ketua DPRD menyampaikan Rencana kerja DPRD Provinsi Sulawesi Barat didepan para Anggota DPRD untuk disepakati bersama dan langsung menutup Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 dan membuka Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 – 2023. (Humas DPRD)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button