DaerahSumateraSUMUTTNI Dan Polri

HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun, Polres Langkat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BeritaNasional.ID, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas, S.H, S.I.K, melakukan pelepaskan kendaraan AWC Sat Sabhara, untuk kegiatan penyemprot disinfektan di Kota Stabat, dan pusat keramaian. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 tahun. Kegiatan pelepasan tim penyemprot disinfektan, dilakukan di depan Kantor Provos, Mako Polres Langkat, di Stabat, Jum’at (2/7/2021).

Dalam pelepasan tim penyemprotan disinfektan, dipimpin langsung Kapolres Langkat, dan didampingi Waka Polres Langkat AKBP Hairil Sani SH, Kabag Ops Kompol M. Arif Batubara, S.I.K, Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar S.H, Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, Kasat Sabhara AKP Binsar P. Aritonang S.Sos, dan Kasi Propam IPTU Zulkarnain.

Informasi dirangkum beritanasional.id, penyemprotan dimulai dari titik Start di Mako Polres Langkat menuju Jalan Proklamasi-Simpang Bupati. Selanjutnya di Jalan KH. Zainul Arifin (kota Stabat), Jalan Perniagaan (pajak Kaget Stabat), dan kembali ke Jalan KH. Zainul Arifin Simpang Bupati menuju Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perdamaian, dan berputar balik ke Simpang Wonosari serta ke Jalan Jendral Sudirman munuju Simp Bupati dan ke Jalan Proklamasi dan kembali ke Mako Polres Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas, S.H, S.I.K, melalui Kasubag Humas Polres Langkat IPTU Alihot Lubis mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan, merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, dengan tujuan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polres Langkat.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button