Sumatera

HUT ke 58 Partai Golkar, Benny Utama: Perjuangan Golkar di Pasaman  Fokus Sejahterakan Rakyat

BeritaNasional.ID, PASAMAN,– “Golkar Menang, Rakyat Senang” menggema secara serentak di seantero tanah air, mengiringi acara Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar, Minggu (16/10).

Dimana, sebanyak 514 DPD Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia tampil solid memecahkan rekor MURI. Mengkordinir lebih dari 1,5 juta orang melakukan jalan sehat serentak. Semarak dengan pesan : Golkar menang, Rakyat Senang

Khusus di Kabupaten Pasaman, jalan sehat 58 tahun Partai Golkar, dilepas secara langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar H. Benny Utama yang  didampingi Sabar AS. Ditandai dengan pengibaran bendera star bertulis “58 Tahun Partai Golkar”.

Dalam kesempatan tersebut, H. Benny Utama menyampaikan selamat kepada tiga ribuan peserta. Dengan harapan, jalan sehat yang dipelopori Partai Golkar tersebut, menjadi kebiasaan  masyarakat dalam mewujudkan hidup sehat.

Selain jalan santai, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, juga  melaksanakan doorprize bertabur hadiah, sebagai tanda keakraban  masyarakat dengan Partai Golkar.

Hadiah pertama, sebuah sepeda motor.  Berasal dari pribadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Pasaman, H. Benny Utama, S.H, MM.

Didampingi Ny. Susi Benny Utama, Pengurus dan Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Pasaman, Benny Utama mencabut kupon hadiah utama tersebut. Rezeki jatuh kepada Rini Apriatika, warga Tampuniak Lubuak Sikaping.

Disela-sela semaraknya 58 tahun Partai Golkar di Kabupaten Pasaman, H. Benny Utama sempat juga menjelaskan, bawa Partai Golkar telah melewati berbagai tekanan sejak awal reformasi.

Dikatakan Benny Utama, pengurus Partai Golkar tidak gentar dan bersikap tegas dalam menghadapi berbagai tekanan dengan keyakinan bahwa perjuangan Golkar tidak lain adalah: melaksanakan pembangunan dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Partai Golkar di kabupaten Pasaman, fokus berjuang melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman”, ucapnya

“Relevan dengan tema dan pesan dari 58 tahun Partai Golkar: Golkar Menang, Rakyat Senang”, tutupnya ***

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button