Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

HUT Mamasa Ke 17 , Warga Kecewa Tak Dapat Undangan

Masyarakat berharap Pemkab Mamasa kedepannya dapat melibatkan masyarakat hadir dalam puncak HUT Mamasa

image_pdf

Mamasa Sulbar .Berita Nasional ID — Perayaan Hut Mamasa Ke 17 dirangkaikan dengan sidang Paripurna Istimewa,suasananya tidak seperti perayaan tahun tahun – tahun sebelumnya pasalnya puncak HUT Kab Mamasa hanya dihadiri oleh kalangan pejabat dan tokoh masyarakat, ini nampak terlihat dalam Aula GTM Mamasa, tamu undangan yang dihadiri lingkup pejabat teras Sulawesi Barat terlihat penuh sesak. Namun diluar Aula gedung GTM Kursi yang disiapkan Panitia Kelihatan Kosong nyaris tak Bertuan.

Suasana dalam gedung pejabat penuhi ruangan

Beberapa warga kab Mamasa yang berada disekitar aula gedung Kepada Wartawan mengatakan .Kami rakyat biasanya sangat dibutuhkan apabila ada pemilihan pemilihan., Setelah pemilihan selesai, kami Rakyat biasa tidak ada apa apanya lagi, ucap warga dalam gaya yang ketus dan kecewa kepada Wartawan saat detik detik Paripurna Istimewa HUT Mamasa ke 17.

Hal ini merupakan Bukti bahwa Perayaan HUT Mamasa Ke 17 kali ini tidak sepenuhnya melibatkan Rakyat Kabupaten Mamasa.

Semoga kedepan masyarakat dilibatkan dalam perayaan ini.
Perayaan HUT Mamasa yang dihadiri langsung Oleh Gubernur Sulbar,Wakil Gubernur Sulbar, Para Bupati se Sulselbar mewakili , Bupati Takalar Sulsel , Dandim 1402, Kapolres Mamasa , Kepala Kejaksaan , Ketua Pengadilan Polewali dan unsur Pejabat teras Sulbar.

Bupati Mamasa Dr. H. Ramlan,MH dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada segenap tamu dan undangan yang sempat Hadir memberikan ucapan selamat dan doa Restu atas Perayaan HUT Mamasa ke 17 , Semoga kehadiran seluruh undangan dan segenap pejabat teras Baik pejabat Pemprov maupun Pejabat Pemda Mamasa dan Pejabat Teras Kabupaten Tetangga menjadi Penyemangat sehingga Kedepan Kabupaten Mamasa Lebih Maju. Kata Ramlan.

Hal Yang sama Disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Barat Drs. H. A. Alibaal Masdar. Menurut Gubernur, Kabupaten Mamasa Merupakan Kabupaten tujuan wisata andalan disulawesi barat. Sehingga sangat diharapkan di HUT Mamasa ke 17 ini , mamasa semakin Maju dan Berkembang, sehingga kedepan Mamasa dan Sulawesi Barat menjadi Daerah maju dan malaqbi. Ucap Gubernur ABM.

Setelah Sambutan Bupati dan Gubernur usai, Dilanjutkan dengan Agenda Penutupan Sidang Paripurna DPRD yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Mamasa Orsan Soleman. Selamat Hut Mamasa. Jayalah Mamasaku. Ungkap Soleman seraya menutup Paripurna Dewan.

Laporan : AWT /Yuni

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close