Jawa Timur

HUT Perhutani ke 61, Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Nganjuk, Giatkan Penanaman Hutan

BeritaNasional.ID Nganjuk, Perum Perhutani KPH (Kesatuan Pemangku Hutan) Kabupaten Nganjuk, melaksanakan Kegiatan Hari Ulang Tahun Yang Ke 61 Tahun 2022 berlokasi di kantor KPH Nganjuk, yang tidak jauh berada di sisi selatan jalan Pemkab Nganjuk.

HUT Perhutani yang 61 tersebut dilaksanakan di ruang kantor KPH Nganjuk di ikuti pimpinan managemen KPH Nganjuk, Karyawan karyawati kantor KPH Nganjuk, Ikatan Istri Kehutanan (IIK) dan Perwakilan dari Petugas Lapangan, dengan menyaksikan, Zoom Meeting kantor pusat, Dereksi Jakarta yang di dampingi langsung oleh Direktur Utama Bapak Wahyu Kuncoro, Rabu (30/03/2022).

Dalam acara memperingati HUT Perhutani ke 61, KPH Nganjuk telah melaksanakan serankaian acara seperti pembagian bibit buah-buhan dan tanaman hutan Kepada Masyarakat, juga melaksankan penanaman tanaman ke hutan sebanyak 61 bibit, kemudian pada hari HUT ke 61 telah dilaksanakan pemotongan tumpeng untuk memberi tanda HUT Perhutani ke 61.

Berbagai intansi lain telah memberi ucapan selamat HUT Perhutani ke 61, juga banyak yang memberi karangan bunga dengan tulisan Dirgahayu Perum Perhutani Ke 61 yang terpampang di depan halaman kantor KPH Nganjuk.

Pelaksanaan Zoom Meeting ke dua dari Divre Jawa timur meliputi acara penayangan ucapan selamat HUT Perhutani ke 61 seluruh KPH, KBM Divre Jawa Timur, Shekholder dalam wilayah Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Wakil Gubernur Jawa Timur, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Segenap Bupati dan Wakil Bupati se Jawa Timur, Kejaksaan, Polres, Kodim, sejawa Timur dan Tokoh Masyarakat.

Kemudian Pengumuman pemenang karyawan karyawati yang berpretasi di lingkup Perhutani Divre jawa Timur.

Harapan Kepala KPH Kabupaten Nganjuk, Wahyu Dwi Hadmojo, saat di wawancarai, disela sela acara memaparkan, “Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana pada hari ini Perum Perhutani KPH Nganjuk, dapat melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun Yang Ke 61 Tahun 2022, semoga kita semua diberikan kesehatan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan pekerjaan,”ungkapnya.

Lanjut Wahyu, Kedepan nya KPH Kabupaten Nganjuk selain akan bersinergi dengan Pemda Kabupaten Nganjuk, Instansi Institusi TNI-POLRI, dan Korporasi juga warga masyarakat, karena kawasan perhutani saat ini selain dikelola oleh internal Perhutani, juga kolaborasi dengan pihak ketua dan masyarakat yang tergolong Kelompok Tani Hutan (KTH).

“Semoga kedepannya KPH Kabupaten Nganjuk, akan lebih maju dan mampu mengemban kawasan perhutani kearah yang lebih maju, ” pungkasnya Administratur KPH Nganjuk Wahyu Dwi Hadmojo. (ISK)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button