DaerahSitubondoTNI Dan Polri

Hut Polantas ke-65 Satlantas Polres Situbondo Bagikan Ratusan Masker

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Menyasar beberapa titik keramaian publik di Kabupaten Situbondo Satlantas Polres Situbondo membagikan Ratusan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Ke-65 Tahun 2020.

Kegiatan bagi – bagi masker dilakukan oleh Satlantas Polres Situbondo di berbagai tempat berbeda menyasar warga yang tidak memakai masker,”masker mita bagikan keseluruhan sekitar 500 masker bertujuan untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19,”Jelas Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani.S.I.K. Kamis 10/9/2020.

Kasat Lantas bersama Porsonil Lantas Polres Situbondo membagikan masker gratis sembari memberikan edukasi perlunya disiplin melaksanakan protokol kesehatan  terkait pelaksanaan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Tetap disiplin protokol kesehatan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi,” Ujar Kasat Lantas kepada masyarakat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close