DaerahSitubondoTNI Dan Polri

HUT Polantas Ke-65, Satlantas Polres Situbondo Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO –¬†Berbagai kegiatan dilakukan oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Situbondo dalam rangakai Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 seperti Anjangsana ke keluarga anggota Polri dan Purnawirawan Satlantas Situbondo serta bakti sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu Lentara Anak Nusantara. Rabu 9/9/2020.

Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K diawali dengan berkunjung ke kediaman Purnawirawan Ipda Suwono di lanjutkan kediaman Briptu Elfira Rosaliana yang ditinggal suaminya dalam menjalankan tugas kontingen misi perdamaian di Sudan.

“Sebagai seorang wanita tentu berat ditinggal suami bertugas dalam waktu yang agak lama, kita hadir untuk saling menguatkan dan memberi motivasi, apalagi suaminya sedangenjalani tugas mulia yang membawa misi perdamaian dunia,” Ucap Kasat Lantas Indah.

Selain itu Satlantas juga melakukan giat sosial dengan mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu Lentara Anak Nusantara Situbondo serta masyarakat kurang mampu.

“Tak lupa dalam HUT Polantas ke-65 ini kita juga menggelar Bakti sosial ke panti asuhan juga ke masyarakat kurang mampu ditambah dengan pemberian masker sebagai alat pelindung diri serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

Rombongan Satlantas Polres Situbondo juga Bertakziah ke kediaman Bripka Wahyu Zakat, yang sedang berduka karena orangtuanya meninggal dunia.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close