Sulbar

HUT PPNI Ke 48 Tahun , dr Anita Apresiasi Perawat

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Polewali Mandar bersama Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Wilayah III, Serta Komite Keperawatan RSUD Polewali menggelar acara peringatan HUT ke-48 PPNI ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng ,bertempat Lt II RSUD Polman . Kamis 17 Maret

dr. Anita Umar Direktur RSUD Polman dalam kesempatannya saat membuka acara diawali dengan mengucapkan selamat Ulang tahun kepada PPNI Ke-48 serta memberikan apresiasi pada perawat yang telah berperan dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional sesuai dengan slogan dan Mars PPNI.

Dr. Anita juga berpesan agar kita disni bukan hanya sekedar melaksanakan perayaan HUT PPNI, Namun kedepannya Mari kita memperbaiki etika, memperbaiki kinerja dan memperbaiki Kompetensi kita.”Tutur Dr. Anita”.

Sementara itu, Jamaluddin Ketua DPD PPNI Kab. Polman mengatakan semoga kedepan perawat semakin memiliki sensitivitas terkait problem yang dialami masyarakat khususnya terkait dengan penyakit menular secara umum, serta sensitivitas perawat terhadap masalah ekonomi masyarakat misalnya dalam penyunatan bila masyarakat tidak memiliki biaya yah silahkan beri kemudahan dengan menggratiskan mereka”.kata Jamaluddin”.

Di tempat yang sama, Ari Hamid Saputra Ketua DPK PPNI Wil. III Kab. Polman mengatakan kami berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik bekerjasama dengan semua lintas profesi yang ada di RSUD Polewali ini, baik Dokter, Bidan maupun penunjang medis lainnya sesuai degan Amanah ibu direktur RSUD Polewali bahwa kami harus selalu meningkatkan SDM Serta kualitas pelayanan kesehatan terutama di bidang perawatan.”Ucapnya”.

Ia juga menyampaikan untuk kegiatan hari ini dalam rangka memperingati HUT ke-48 PPNI ada sejumlah rangkian kegiatan diataranya Sunatan massal secara Gratis, penyuluhan kesehatan kepada pengunjung dan keluarga pasien tentang vaksinasi Covid 19,
pemberian sertifikat bagi teman-teman perawat yang nantinya bisa dipergunakan untuk perpanjangan STR, serta kegiatan pembuatan papan nama berkaitan dengan upaya kami untuk menyambut akreditasi RSUD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan Rumah Sakit. Dan kemudain ada Pemberian cindera mata kepada para perawat senior dan purna bakti.”jelasnya”.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button