Ragam

HUT Yayasan Ratih Kaa’fa IX Di Meriahkan Berbagai Perlombaan

image_pdf

Berita Nasional.ID . Polman Sulbar — Yayasan Ratih Al Kaa’fa memperingati Milad ke 9 tahun dengan tema ” Jaga Silaturahmi , Bangun kebersamaan , Bina Akhlak , Kokohkan Persatuan Raih Kebahagiaan Dunia Akhirat ” dilaksanakan dihalaman Hotel Ratih , jalan Ahmad Yani poros Polman – Makassar . Minggu (23/12).

Milad ke 9 yayasan Ratih kaa’fa dihadiri oleh seluruh anggota yayasan se Sulbar , kurang lebih 80.000 anggota yayasan dimana terdiri dari berbagi majelis Taklim yang tergabung didalamnya .

Ratih Megasari Singkarru yang ditemui disela- sela pelaksanaan Milad mengatakan ” Pelaksanaan Milad Yayasan Ratih Kaa’fa merupakan kegiatan yang ke 9 kalinya karena setiap tahun dilaksanakan dan dihadiri oleh seluruh anggota yayasan berkisar 80.000 anggota se Sulbar dan acara Milad dilaksanakan selama 2 hari , dengan berbagai kegiatan perlombaan dan ditutup tablik Akbar pada hari Minggu 23 Desember 2018 . Perlombaan yang diperlombakan adalah lomba shalawat , Asmaul Husna , Tadarrus , merangkai tasbih dan lomba baca tulis Alquran sedang pada hari ke 2 ditutup dengan tablik Akbar bersama uztads H Rajamuddin Patong.” Jelas Ratih . Lanjut Ratih sesuai dengan temanya milad ke 9 yayasan merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh anggota yang terdiri dari berbagai majelis taklim dan sesuai namanya Kaa’fa yang memiliki arti kebersamaan , kesetaraan , kita semua sama tanpa perbedaan , dan semoga ditahun tahun kedepannya anggota yayasan yang tadinya ada yang tidak tau atau fasih baca tulis Alquran , bisa belajar membaca Alquran dan bagi yang belum menjadi anggota bisa ikut mendaftar belajar baca tukis alquran , karena visi misi yayasan afalah memberantas buta huruf baca tulis alquran , harap Ratih .

Sementara ketua Panitia sekaligus sebagai sekretaris yayasan Ratih Kaa’fa , Suryati juga mengatakan para anggota yayasan yang datangnya dari luar daerah kab Polman , segala akomodasi dan transfortasi ditanggung oleh yayasan karena kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan , untuk para anggota selama kegiatan berlangsung , anggota nginap di hotel Ratih karena selama kegiatan berlangsung hotel Ratih ditutup selama 3 hari .

Show More

Related Articles

Close