Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

HW Resmi Jabat DPW Nasdem Sulbar

image_pdf

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar -Pengukuhan pengurus DPW partai Nasdem diamanatkan dipundak Habsi Wahid yang juga merupakan Bupati Mamuju berlangsung Ballroom D’Maleo Hotel & Convention , Sabtu (24/03/2018 )

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Surya Paloh selaku ketua umum Nasdem, Konfenwil Sulbar, Ketua DPD/DPW Bali, ketua DPW Sulsel, ketua DPW Aceh, ketua DPW Sulteng, Gubernur Sulbar, Wakil Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, Calon Bupati kader Nasdem Ramlan Badawi, Salim S Mengga, ketua DPRD Sulbar, Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh serta pengurus DPD se sulawesi barat dengan 18 ribu tamu undangan lainnya.

Surya paloh dalam sambutannya menyampaikan bahwa ganti resim ganti model ada inkonsistensi di negeri ini, ada pemahaman rancu dalam berfikir, pemimpin harus lebih mampu dari yang ia pimpin sehingga perlu pendidikan politik yang lebih baik.

Tidak lupa pula ia menyampaikan kepada kadernya yang maju pada Pilbut 2018 Ramlan Badawi dan Salim S Mengga tetap optimis akan memenangkan pilkada bupati 2018 pada pemilihan di wilayahnya masing-masing guna memenangkan kader Nasdem pada pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Sejalan dengan itu Ali Baal Masdar selaku Gubernur sulbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa ialah yang mendirikan organisasi Nasdem di Sulbar bersama Suryah Paloh, melalui partai Nasdem ia menjadi Gubernur karna Nasdem merupakan salah satu partai pundukung,kemudian ia pernah menjadi ketua Nasdem walaupun hanya seminggu dalam membenahi partai Nasdem sehingga tidak ada alasan untuk tidak membantu Nasdem.

Dalam pilkada sulbar ada 2 kabupaten yang merupakan kader dari partai Nasdem yaitu Ramlan Badawi pilkada Mamasa dan Salim S Mengga Pilkada Polman.

Dalam kegiatan ini pula Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh maju menjadi kader partai Nasdem pada pileg 2019 nantinya.

Turut hadir Pula Anggota DPRD Mamasa Orsan Soleman dan Eli Sambo Minanga serta mengucapkan selamat kepada pengurus DPW Nasdem yang baru.

Berdasarkan wawancara dengan Orsan Soleman dan Eli Sambo Minanga mereka opttimis bahwa kader Nasdem di Mamasa akan mendukung Harmonis 100 %.

Sejalan dengan itu H Ramlan Badawi mengucapkan “selamat kepada Habsi Wahid sebagai ketua DPW Sulbar semoga Nasdem semakin jaya”. (yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close